Jumat (21/03) sore tepatnya sekitar pukul 14.30 WIB, Kampung KB Nanas yang terletak di Padukuhan Nanas Desa Tileng Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul mendapat kunjungan dari Bhabinkamtibmas Desa Tileng, Agus Sugiarto.

Dalam kunjunganya tersebut Agus Sugiarto, Bhabinkamtibmas Tileng bermaksud memantau kegiatan yang ada di Kampung KB Nanas. Kunjungan beliau di sambut baik oleh kader yang berada di Kampung KB Nanas.

Wahyuni selaku kader di Kampung KB Nanas memberikan sambutan ucapan selamat datang di Kampung KB Nanas serta melaporkan kegiatan apa saja yang sudah ada dan berjalan di Kampung KB Nanas ini kepada Bhabinkamtibmas Desa Tileng.

Selanjutnya Agus Sugiarto selaku Bhabinkamtibmas Desa Tileng memberikan sambutannya terkait dengan pentingnya asupan gizi yang seimbang untuk anak-anak. Karena dengan memperoleh gizi yang seimbang, kata Agus, balita akan bertumbuh kembang kedepannya dengan baik.

Selain itu Agus Sugiarto merasa senang sekali dengan kunjungannya ke Kampung KB Nanas mendapat sambutan yang baik.  Beliau juga sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kampung KB Nanas ini . 

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini. Harapan ke depannya semoga Kampung KB Nanas ini dapat berkembang pesat dan nantinya akan membawa dampak yang sangat positif kepada warga masyarkat sekitar guna untuk perkembangan Padukuhan Nanas ini,” ungkap Agus.

Acara kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Tileng berjalan dengan lancar.(*) 

[Rudi Purwanto, pramusaji BPKB Girisubo/Sabrur Rohim]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *